Suami Lembutku
Seorang dokter wanita bernama Kong Qiqi kembali ke masa lalu dan menjadi putri angkat keluarga Xiangfu. Qiqi kehilangan ingatannya, tapi setiap kali dia menyelamatkan nyawa seseorang, dia dapat memulihkan beberapa ingatannya. Dia kemudian memulai perjalanan untuk menyelidiki lebih lanjut. Di pejalanan, dia bertemu dengan Pangeran Ke-9 yang lemah bernama Mu Zhixi, yang sangat mirip dengan mantan pacarnya. Pria ini juga tertarik dengan gaya unik Kong Qiqi dalam melakukan sesuatu, dan keduanya mulai saling jatuh cinta. Kong Qiqi mengetahui bahwa Zhixi telah diracuni dan terkena efek samping karena terlibat dalam perebutan tahta 20 tahun lalu. Dengan bantuan Qiqi, Zhixi akhirnya mengungkap misteri kasus perebutan tahta.