The Coming One - Girls Season 3
Reality show merekam sekelompok gadis yang memiliki antusiasme terhadap musik dan berpotensi menjadi ikon musik papan atas. Mereka memasuki pertunjukan dari pintu yang berbeda dan mengubah gairah mereka menjadi motivasi dengan bantuan para komentator selebriti. Mereka melakukan persiapan terus menerus dalam segala aspek untuk melangkah ke panggung, mengoreksi diri, menggali potensi diri, melakukan terobosan, dan akhirnya menjadi ikon musik yang berkualitas.