Gadis Centil Dalam Diriku
Xiaoxiao, yang didesak untuk menikah, secara tidak sengaja masuk ke dalam tubuh seorang lelaki kuno yang bekerja di tempat pemandian kuno, Chu Xiaoran. Xiaoxiao memanfaatkan idenya dari dunia modern untuk membantu Chu Xiaoran mengejar putri yang disukainya, dan Xiaoxiao juga menggunakan tubuh Chu Xiaoran untuk merayu pria tampan.