Dipersatukan oleh Musim Panas
Pada akhir musim panas di era 1980-an, sebuah peristiwa tak terduga kembali mempertemukan dua keluarga yang sejak lama berselisih, keluarga Zheng dan Wang. Wang Yingrong, anak kedua keluarga Wang, kehilangan pekerjaannya di pabrik. Dalam upayanya bangkit kembali, ia mencoba berbagai jalan. Dimulai dari beternak babi yang berakhir gagal hingga merintis usaha pembuatan cuka dan selalu mendapat bantuan dari Zheng Minjiang, anak sulung keluarga Zheng. Dari kebersamaan itu, benih cinta perlahan tumbuh. Akankah hal ini mampu mendamaikan kedua keluarga?