Kekuasaan kaisar muda Dinasti Zhou diambil oleh pejabat licik Wei Shangzhi. Dikatakan, Wei Shangzhi jahat dan penuh nafsu. Dia memiliki enam istri dan semuanya meninggal di malam pernikahan. Bai Zhi adalah istrinya yang ketujuh. Setelah menikah dengan Shangzhi, dia berpikir takkan bisa hidup lebih dari sehari. Namun, ia segara mendapati kalau sang pejabat itu tampaknya tak seperti yang orang bilang.