Pembunuhan Berantai Jiang Cheng
Di masa awal Republik Tiongkok, keadaan di Jiangzhou kacau balau yang memicu banyak aksi mata-mata. Qin Huo Le, yang kembali usai belajar di luar negeri, bertemu dengan Detektif Song He. Mereka bekerjasama untuk mengungkap pembunuhan misterius. Dibantu petugas forensik perempuan Fan Xiaofan, ketiganya menyelidiki kasus misterius agar untuk mengungkapkan pelakunya. Berhasilkah mereka mengungkap fakta tersembunyi dan menegakkan keadilan?