Hanya Ingin Bersamamu
Dewi Cangyun Jiang Zhiyu dan siluman rakun Jiang Jinghuai saling jatuh cinta, tetapi karena perbedaan, mereka ditentang oleh pemimpin suku Cangyun Nangong Xiao, yang memasang jebakan agar cinta mereka berubah menjadi kebencian. Namun seiring berjalannya waktu, mereka perlahan-lahan mengetahui kebenarannya. Cinta sejati di antara mereka akhirnya muncul kembali?