Dekat Gunung Qi, ada sebuah kota yang dulu pernah disebut “Kota Tanpa Tidur”. Dahulu kala, lampion di kota ini berkilauan, malamnya seperti siang hari. Tetapi, sekarang kota ini diselimuti kegelapan. Legenda “Yang Menyalakan Lampu Akan Dibunuh” tersebar. Saat tokoh utama Wen Ning datang ke kota ini, dia langsung menemukan banyak keanehan. Semua penjuru kota diisi oleh orang yang sakit dan cacat, pemandangannya lengang dan memprihatinkan. Ketika malam hari, Wen Ning menyalakan lampu dengan sengaja untuk memanggil hantu. Sewaktu hantu akan ditangkap, cahaya pedang yang biru tiba-tiba datang. Hantu memanfaatkan momen itu untuk melarikan diri. Wen Ning mengangkat kepala dan melihat bayangan orang yang ia kenal masuk dengan cepat dari luar pintu. Orang itu adalah kenalan lamanya, yaitu Saudara Keluarga Lan, Lan Sizhui. Kemudian, Wen Ning dan Lan Sizhui bekerja sama. Akhirnya dengan usaha keras, keduanya menemukan jawaban misteri ini, menangkap orang jahat di baliknya dan mengembalikan perdamaian serta ketenteraman kepada masyarakat kota itu.