Gadis yang melakukan jurus naga secara tidak sengaja menusuk tubuh Pan Taifu, tetua dari Dinasti Mingxi dan memperoleh ramuan. Pemilik aslinya telah diganggu oleh saudara tirinya Pan Miaoluo untuk waktu yang lama. Pan Miaoshuang ingin membalas dendam. Dia mengubah karakter pengecut dan penipu, mencabik-cabik ayahnya yang jahat dan meracuni ibu tirinya, dan mencapai hasil positif dengan Jun Zhichen, pangeran Dinasti Mingxi.