The Turtle Island
Untuk menemukan saudaranya yang hilang, Wang Mian memulai perjalanan di laut. Namun, kapal tersebut mendadak diserang oleh monster laut yang membuat Wang Mian dan yang lainnya harus mendarat ke sebuah pulau yang terbengkalai.
Di pulau itu, penumpang disana mulai menghilang satu per satu, dan kapal tersebut juga dicuri yang membuat Wang Mian dan semua orang tidak bisa meninggalkan pulau tersebut. Siapakah dalang dibalik semua ini? Akankah Wang Mian menemukan saudaranya dan meninggalkan pulau ini saat invasi dari monster kura-kura?