Perjalanan Sang Bunga
Serial ini bercerita tentang Hua Qian Gu. Di hari ketika ia lahir, bunga-bunga layu dan langit berubah jadi gelap. Ibunya meninggal saat melahirkannya. Kemudian, ayahnya meninggal ketika ia menginjak usia 16 tahun. Sebelum meninggal, sang ayah memintanya mempelajari keahlian tertentu agar bisa bertahan hidup. Ia sendiri memiliki kemampuan unik dapat memikat setan dan berbagai makhluk gaib lain lewat aroma tubuhnya. Dia mematuhi nasihat ayahnya dan pergi ke Gunung Shu, untuk menemui orang-orang yang punya keahlian berurusan dengan makhluk gaib. Namun, perjalanannya ke Gunung Shu terhambat saat ia menjadi saksi kematian seorang pemimpin perguruan. Qian Gu lantas menemui partai Chiang Lu untuk minta perlindungan. Di sana ia bertemu Bai Zi Hua, pria baik namun dingin, yang menjadi guru, pelatih, dan akhirnya kekasih. Selain itu, ada pula Dong Fang Yu Qing yang peduli pada keselamatannya serta Sha Qian Mo, pemimpin dunia gaib yang juga jatuh hati pada Qian Gu.