Pada ulang tahun kesembilan Xiaomei, ibu memberinya ponsel sebagai hadiah. Xiaomei menamainya ""Mie Mie"", dan mereka menjadi sahabat. Lebih dari sepuluh tahun telah berlalu, Xiaomei telah tumbuh dari gadis kecil menjadi dewasa, dan Mie Mie masih setampan dan setinggi sebelumnya. Para senior tampan mulai muncul di samping Xiaomei. Namun sebagai ponsel yang hidup, Mie Mie tiba-tiba menemukan sesuatu yang seharusnya tidak tumbuh dalam diri mesin yang memiliki perasaan terhadap manusia.