Sayangku yang Tak Mencintaiku
Seo Hee-Soo adalah seorang mahasiswa dan dia ingin menjadi penulis lirik lagu. Dia tidak pernah punya pacar dalam hidupnya dan kepercayaan dirinya hampir tidak ada. Kebetulan dia menemukan buku catatan lirik misterius yang membuat cinta menjadi kenyataan bagi penulisnya. Sahabatnya, Jung Shi-Ho, adalah satu-satunya yang tahu tentang buku catatan lirik Seo Hee-Soo. Sejak saat itu, Seo Hee-Soo terlibat dengan banyak pria berbeda.