Misi Lu Zhaozhao Si Pembunuh
Lu Zhaozhao diracun pria misterius dan dalam batas waktu yang ditentukan harus menyelesaikan misi membunuh Huangfu Yi, tuan muda dari Bank Huangfu. Namun, seiring waktu, mereka saling jatuh cinta dan bersama melawan pria misterius tersebut. Akankah mereka berhasil mengatasi rintangan ini?