Si raja judi, King, sahabatnya Skinny Dragon dan sepupu Dragon, Smarty berhasil melakukan sebuah penipuan besar di depan mata anak buah Si Mata Besar di kasino bawah tanah. Saat ketiganya hendak menikmati uang hasil penipuan, pasukan Si Mata Besar muncul dan menangkap mereka. Dragon, King, dan Smarty lantas diboyong pada pejabat senior Tiongkok. Sang pejabat lalu menugaskan ketiganya ke Las Vegas demi menangkap seorang penipu ulung bernama Peter Chu.