Lose to Win
Pelatih bola basket Wei Guozheng terobsesi dengan kemenangan. Namun dia terpaksa melatih di sekolah khusus sebagai hukuman karena melanggar peraturan. Ketika pelatih sombong yang punya peinsip "bermain untuk menang" bertemu dengan sekelompok pemain yang cinta basket tapi bukan atlet jagoan, pelatih Wei, yang berada di ambang kehancuran, melakukan segala trik agar tim asuhannya menang. Berhasilkah ia?