Im Jin Joo, Lee Eun Jung, dan Hwang Han Joo berteman baik dan mereka berusia 30 tahun. Hwang Han Joo mengepalai tim pemasaran perusahaan produksi drama. Dia juga seorang ibu tunggal yang berjuang menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi sambil membesarkan seorang anak. Im Jin Joo seorang penulis drama yang punya emosi yang naik turun. Kepribadiannya unik, kerap berbicara dengan dompet mewahnya. Meskipun dia seorang penulis drama, dia mencoba untuk menulis naskahnya dengan gaya sastra. Sementara Lee Eun Jung sutradara dokumenter. Dia menjalankan perusahaan produksinya sendiri, meskipun dia satu-satunya karyawan. Salah satu film dokumenternya secara mengejutkan menjadi populer dalam semalam.