Kamu yang Luar Biasa
En Dan Oh, seorang gadis yang lahir di keluarga kaya yang memiliki penyakit jantung bawaan, tiba-tiba menyadari bahwa dia bukan orang yang nyata, tetapi seorang karakter dalam anime. Kemudian dia mulai mengambil risiko untuk menemukan kehidupan dan cinta yang sesungguhnya. Dalam prosesnya, dia bertemu Haru, seorang siswa sekolah menengah yang berada di kelas tujuh kelas dua dengan jumlah siswa "13" di anime. Setelah pertemuan keduanya, mereka memulai kisah cinta yang mengharukan.