Wanita Terbuang
Kecelakaan keluarga 13 tahun lalu mengubah nasib tiga saudara perempuan Xue, Shuang dan Wu dari putri manja menjadi Cinderella. Namun semakin kakak-beradik ini frustasi pada nasib, semakin berani mereka menghadapi rintangan. Setelah tahu dari sang paman kalau kalung leluhur telah diambil musuh, kakak-beradik ini memutuskan menghidupkan kembali bisnis keluarga, dimulai dengan mengambil kembali kalung tersebut.