Dunia yang luas dan penuh keajaiban ini menyimpan banyak misteri, termasuk di Gua Lizhu yang mistis. Di sana, seorang pemuda miskin yang diyakini akan menjadi sosok hebat justru mengalami nasib malang saat porselen (sumber kehidupannya) pecah. Meski keberuntungan sempat menghampirinya, ia tetap sulit menggenggamnya. Dalam kekacauan itu, para tokoh berpengaruh mulai merancang intrik di sekitarnya, menjadikan sang pemuda sebagai pusat dari rencana besar mereka. Sementara orang lain mendapat peluang luar biasa, pemuda itu justru harus menghadapi badai sendirian.