Dari luar, Baek Hee Sung terlihat seperti suami yang ideal. Sebagai seorang pengrajin yang rajin bekerja, studio pengerjaan logamnya telah berhasil meraih kesuksesan. Mampu memberikan kehidupan yang baik untuk istri dan putrinya, dia adalah teladan dan contoh dari apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang suami. Tapi pujiannya tidak berhenti di situ, senyaman bekerja di sekitar rumah, saat dia bekerja di studionya, Hee Sung dapat dengan mudah mengisi peran ayah dan suami seperti halnya dia menjadi pemilik bisnis dan pengrajin. Tetapi eksterior yang sempurna ini menyembunyikan beberapa rahasia yang sangat gelap. Rahasia yang istri detektifnya, Cha Ji Won, tidak pernah tahu.