BOOMi, seekor beruang kecil yang penuh imajinasi, menjalani petualangan seru bersama sahabatnya, Bibop, si anjing kecil yang menggemaskan. Dia yakin bahwa semua yang terbayangkan dapat dia capai, dan terus mengeksplorasi berbagai peran dalam dunia imajinasinya: mulai dari menjadi astronot, pemburu dinosaurus, hingga penjelajah lautan. Dengan semangat yang tinggi, kecerdasan, dan rasa ingin tahu yang besar, BOOMi dan Bibop selalu siap menghadapi setiap petualangan yang menantang.