Setelah keluarganya dibantai, Ye Zhao menyamar sebagai Meng Jianqing dan menyusup ke Pengawal Kekaisaran demi membalas dendam. Di tengah perebutan kekuasaan, pengkhianatan, dan pertumpahan darah, ia harus memburu musuh yang menghancurkan hidupnya. Namun saat kebenaran perlahan terungkap, mampukah Ye Zhao meraih keadilan tanpa kehilangan dirinya sendiri?