Lin Shuang, yang pernah menjadi mahasiswa cemerlang di universitas terkemuka, akhirnya menjadi ibu penuh waktu. Namun dia dikhianati dan harus kembali bekerja untuk memperjuangkan hak asuh anaknya. Dalam keadaannya yang terpuruk, ia bertemu Gu Xu, mantan teman sekelasnya dan sekarang menjadi seorang ahli dari luar negeri. Dia menghadapi tantangan dengan Jiang Xi dan Gu Xu, berubah menjadi seorang profesional dari seorang ibu rumah tangga, dan jatuh cinta pada Gu Xu. Lin Shuang dan Jiang Xi masing-masing bertumbuh dan semakin dekat menuju kehidupan mereka yang baru.