Thousand Years For You
Menceritakan tentang kisah cinta penuh ironi antara sang "jenderal milenium" Lu Yan dengan "wanita pemimpin desa nan berbudi" Yu Dengdeng. Pertemuan Lu Yan, yang memiliki kekuatan misterius, dengan Yu Dengdeng, kepala desa Qingquan, berlangsung tak sengaja. Dari situ kisah cinta dengan takdir seribu tahun itu dimulai.