Kasus Misterius Dinasti Tang
Pada masa Dinasti Tang hal-hal misterius sering terjadi di kota Chang' An. Gu Qian Ling, pendeta muda kuil Dali, bekerja sama dengan Duan Chao dan penjaga Yu Hua untuk menyelidiki berbagai kasus aneh seperti misteri hantu, pernikahan hantu, berbagai kasus kematian dan lain-lain. Mari saksikan aksi mereka dalam membongkar kasus misterius tanpa rasa takut!