Lucky Man
Su Xin, yang bekerja keras, bermimpi menjadi terkenal dalam semalam, tetapi keadaan menjadi bumerang. Su Xin diselimuti awan gelap nasib buruk, dan menyalahkan semua ini pada pernikahannya. Ketika Su Xin putus asa, dia secara tidak sengaja menemukan mesin ajaib yang bisa membeli keberuntungan, dan dengan kehilangan pernikahannya, dia mendapatkan keberuntungan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Su Xin berada di puncak hidupnya. Saat ini, dia bertemu istrinya lagi, tetapi dia bahkan tidak mengenalnya. Selama proses interaksi dengan istrinya, Su Xin mengetahui bahwa istrinya adalah orang yang pantas dia dapatkan kebanyakan, tapi sudah terlambat. Su Xin secara bertahap kehilangan segalanya. Dia rindu untuk kembali ke kehidupan lamanya, dan menemukan "mesin penjual otomatis" ini lagi untuk mendapatkan kembali kehidupan lamanya.