Kisah cinta antara Jang Seon Kyul (Yoon Kyun Sang), penggila kebersihan yang tampan dan kaya yang mengelola perusahaan pembersihan, dan gadis manis, ceria, dan tegas Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung).