Haikyu!!
Diangkat dari manga populer karya Hirauchi Furudate, anime ini mengisahkan Shouyou Hinata, yang bertubuh pendek, dan terobsesi pada olahraga voli. Saat SMP, ia membentuk tim voli namun dikalahkan dengan brutal oleh tim Tobio kageyama yang dijuluki "King of the Court". Masuk SMA Karasuno, Hinata mendapati dirinya harus berada satu tim voli dengan Kageyama. Di lain pihak, Kageyama punya masalah sendiri yang hanya bisa tuntas bila dibantu Hinata. Maka, dua musuh bebuyutan ini terpaksa bekerja sama demi meraih kemenangan dan menjadi tim bola basket SMA terbaik di Jepang.