Voice 4: Waktu Penghakiman
Berkisah seputar layanan panggilan darurat kepolisian dan para penegak hukum yang mencoba melawan kejahatan berdasar informasi terbatas yang mereka dapat dari rekaman suara panggilan darurat. Kang Woon Joo seorang polisi penyidik suara yang bertugas menyelamatkan nyawa korban. Kini ia harus bekerja sama dengan Derek Jo, seorang pemimpin unit serupa di Kepolisian Los Angeles (LAPD) yang ditugaskan membantu tim Golden Time. Derek Jo seorang perfeksionis yang tak membolehkan kesalahan terjadi sedikitpun. Ia menjadi sosok yang harus diperhitungkan Kang Woon Joo dan anggota lain.