Perjamuan Yong'an
Mengisahkan keluarga Shen yang secara tak sengaja tiba di Kota Yong'an dan bertemu dengan Lin Yan, seorang pejabat kerajaan. Perjalanan ini membawa mereka pada petualangan unik penuh keajaiban yang melibatkan makanan lezat, tradisi rakyat, dan cinta yang tak terduga. Namun, bagaimana akhir perjalanan mereka?