Gadis berzodiak Aries yang penuh semangat, Kapibara, membuka pemandian air panas untuk hewan-hewan setempat. Dia memberikan tempat untuk rileksasi bagi mereka. Dengan pelayanannya yang hangat dan perhatian, tak perlu waktu lama untuk mereka dekat satu sama lain. Kapibara bahkan membantu mengatasi masalah dan kesulitan mereka. Persahabatan keduabelas hewan zodiak terbentuk di pemandian air panas ini. Setiap hari selalu ada cerita lucu di sini.