Kegelapan yang Tak Terlihat
Saat menyelidiki dugaan bunuh diri sang kakak, blogger Shen Man terseret ke dalam kasus aneh yang melibatkan seorang dokter kandungan bernama Ai Xia dan operasi pengangkatan rahim yang kontroversial. Tanpa diduga, Shen Man justru menjadi tersangka utama. Seorang polisi wanita, Jiang Li, membantu membersihkan namanya. Sebuah kartu pos misterius yang menghubungkan kedua kasus memaksa mereka bekerja sama. Namun, sebelum kebenaran terungkap, pembunuhan kedua terjadi, membuat misteri ini semakin gelap dan rumit.