Di balik gemerlap Chang'an, dua insan hidup dalam bayang-bayang rahasia. Si tuan muda yang dingin dan gadis bangsawan yang liar, siang jadi pasangan penuh cinta, malam bertarung demi kedamaian dunia. Tapi, sampai kapan mereka bisa menyembunyikan dua wajah mereka...?