Painted Skin
Putri Naga dari Laut Timur, A Ruo, bertekad menemukan orang yang dicintainya dan tidak ragu menghadapi segala rintangan untuk mendapatkan inta Wang Sheng, seorang manusia. Namun, Siluman Rubah Xiao Man menginginkan harta berharga yang dimiliki oleh A Ruo, yaitu Daun Roh. Dalam upayanya, Xiao Man mengoyak hati Wang Sheng. Terpaksa, A Ruo menggunakan Daun Roh untuk memperbaiki hati Wang Sheng. Kedua wanita ini pun terlibat dalam pertarungan sengit untuk merebut hati Wang Sheng.