Permaisuri Wang Yunci yang terbunuh dalam kebakaran, terlahir kembali dalam tubuh Jiang Jinli sebagai Putri Permaisuri Duan berkat giok kuno. Hari ulang tahunnya menjadi hari kematiannya, dan iparnya menjadi suaminya. Awalnya, dia mengira Pangeran Duan membunuhnya karena pengkhianatan, sehingga ia bertekad untuk balas dendam. Namun, dia selalu merasakan perhatian dan perlindungan dari Pangeran Duan. Bagaimana dua orang dengan niat berbeda ini harus hidup bersama?