Istri Kontrak
Moriyama Mikuri berusia 25 tahun lulus tetapi belum bekerja. Dia menjadi karyawan sementara tetapi kemudian diberhentikan. Saat sedang menganggur seperti sekarang, Mikuri merasa tidak diinginkan dan terlantar. Dia lalu mulai bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk bujangan bernama Tsuzaki Hiramasa. Suatu hari, Tsuzaki mengusulkan pernikahan kontrak dengannya. Keduanya menikah secara rahasia, tetapi apakah kehidupan pernikahan mereka akan berhasil?