Kehidupan Baru
Pintu kehidupan baru telah dibuka untuk kapten Adam, mantan anggota pasukan khusus. Pintu itu memberi keri kesempatan bagi Adam dan keluarga kecilnya bahagia. Ia dan istrinya, Nevin, serta putri mereka, Ece kini punya penghidupan lebih baik. Yang Adam lakukan awalnya sekadar melindungi Jasmine, istri muda Timur, seorang pengusaha kaya dan berkuasa. Dengan Adam menerima tawaran pekerjaan, dia dan keluarganya memasuki dunia yang sama sekali baru. Namun hubungan antara Adam dan Jasmine berkembang tak sekadar pengawal dengan yang dikawal. Cinta tumbuh di antara mereka. Namun, itu cinta yang mustahil karena kedua orang itu berasal dari latar belakang yang berbeda. Tambahan pula, masing-masing telah punya pasangan. Istri Adam, Nevin serta Timur, suami Jasmine berupaya mempertahankan rumah tangga masing-masing.Saat Adam dan Jasmine mendapat ujian cinta, Nevin dan Timur menghadapi cobaan pengkhianatan.