Seorang mutan, Xue Ling Qiao, yang telah tidur selama ratusan tahun, terbangun oleh aktris kurang populer Tian Jing Zhi akibat kecelakaan mobil. Ia lalu terpaksa tinggal di rumah sang aktris meski asal-usulnya tak diketahui. Di luar, ia tampak tak terganggu oleh kekuatan super yang dimiliki Xue Ling Qiao, tapi sebenarnya ia berupaya keras menyingkirkan pria yang dipanggil "monster" itu. Tak disangka, apa yang terasa bagai siksaan lambat laun menjadikan mereka kian akrab. Hubungan keduanya jadi hangat. Hal ini tak hanya memercikkan api asmara di antara mereka, namun juga mengungkap rahasia konspirasi berusia ratusan tahun.