Iblis dalam Kandungan
Setelah 15 tahun menikah, Amelia akhirnya hamil. Demi keselamatan istrinya yang mengidap tekanan darah tinggi, Verdi memutuskan pindah ke rumah dinas di kaki Gunung Salak. Ternyata, rumah itu ternyata menyimpan masa lalu kelam, arwah wanita yang kehilangan bayinya kini ingin merebut kandungan Amelia. Namun, mereka tak menyangka, ada sesuatu yang jauh lebih jahat menunggu di balik bayangan.