Sebuah Sandiwara
Liu Xiaoxiao, seorang murid dari grup pertunjukan wayang Tiongkok terbaik, Grup Teater Chen, harus menghidupkan kembali kejayaan kelompok kesenian itu dilalap api. Dia bertemu seorang seniman manga dari masa depan, Song Keyang. Bersama-sama, mereka mengungkap kebenaran di balik kebakaran yang terjadi dan memecahkan misteri masa lalu mereka.