Trik Cinta
Di sebuah pesta yang banyak minum, Mo Suqing, didorong oleh keinginan untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan mobil fatal ibunya, secara strategis mendekati Ye Zhongjue. Dia bertujuan untuk menghancurkan Grup Jueshi dengan tangannya. Namun, dia tidak tahu bahwa kelancaran rencananya sebenarnya diatur oleh Ye Zhongjue. Mo Suqing, kelinci putih kecil licik yang beralih antara yang baik dan yang jahat, dan Ye Zhongjue, serigala abu-abu besar yang jujur ​​yang melakukan hal sebaliknya, keduanya saling mendekat dengan niat tersembunyi. Mereka menunggu satu sama lain untuk jatuh ke dalam "perangkap" cinta ini. Sedikit yang mereka tahu bahwa dalam permainan cinta ini, mereka berdua adalah mangsa satu sama lain, namun pada saat yang sama, mereka menemukan cinta murni dan penebusan.