Kembali ke Barat
Cerita ini dikisahkan setelah Perang di Laut Cina Selatan, Tang Sanzang dan yang lainnya melanjutkan perjalanan ke barat. Sun Wukong memasuki dunia bawah untuk bereinkarnasi, sementara Ao Xue dijatuhi hukuman mati oleh Klan Naga. Ketika dia berada dalam situasi putus asa, dia diselamatkan oleh Gu Long dan dia harus menghadapi sebuah krisis baru. Pada saat yang sama, Tang Sanzang bertemu kembali dengan Raja Iblis Banteng dan bertarung bersama dengan klan bison! Dalam perjalanan ke barat terdapat berbagai bahaya yang muncul dimana-mana, Siapa yang bisa mengubah dunia?