Jalan Para Wanita
Sepasang sahabat dari tahun '90-an memilih jalan hidup berbeda. Setelah lulus, yang satu memilih tinggal di Shanghai dan sibuk mengejar karir. Sedangkan satunya lagi memilih pulang ke kampung halaman untuk menikah. Kini, setelah bertahun-tahun mendedikasikan diri dengan pekerjaan dan karier, Yuan Gue tak pernah waktu untuk hubungan asmara. Namun, saat kesehatannya menurun, dia mulai berubah. Sementara itu, Gu Qiao telah berkorban banyak bagi suaminya. Namun ia tetap mendapat surat cerai. Kali ini, ia bertekad untuk memulai kembali karirnya. Meskipun dua wanita ini punya kepribadian berbeda, mereka sama-sama tangguh dan berani. Di kota metropolitan yang keras, keduanya bergandengan tangan saling menguatkan, menghadapi babak baru usia tiga puluhan.