Perang Kota
Dick Lee dan Ken Chow adalah dua petugas polisi yang berteman. Dick seorang negosiator yang humoris dan santai, sedangkan Ken seorang polisi pemarah yang menganjurkan kekerasan. Raja narkoba Ted Yiu, yang dipenjara oleh Ken dua tahun lalu, dibebaskan dari penjara dan mantan pasangan Ken, Ho Ka Ting, terbunuh secara misterius. Kemudian, Ted juga memasang jebakan untuk mengelabui Ken, yang menyebabkan hukuman disipliner oleh atasannya. Ted juga mengirim pembunuh untuk mengancam Ken dan membunuh keluarganya. Di sisi lain, Dick tidak sengaja bertemu dengan Penny, kekasih Ted. Konflik kusut itu kemudian pecah di kota.