Coming to Myself
You Mingxu, seorang detektif wanita dari Kota Jiangrong, menyelidiki serangkaian pembunuhan di Sichuan Barat. Dia bertemu Yin Feng, seorang profesor psikologi kriminal yang mengalami amnesia. Bersama-sama, mereka bekerja sama mengungkap kasus demi kasus. Namun, ketika Yin Feng mengingat masa lalunya, kebenaran yang mengejutkan tentang kematian ibu You Mingxu terungkap..