Perlahan Cinta
Desainer spasial Bu Ran secara kebetulan bertemu dengan bos yang sama berbakatnya, Lu Cenyang. Mereka lalu menghadapi rintangan bersama. Mereka dengan tekun mengejar impian mereka, tetap berdedikasi meskipun dihadapkan pada tantangan. Melalui ketekunan dan kepercayaan pada kemampuan diri, mereka akhirnya memetik imbalan yang layak didapatkan di industri yang mereka geluti.