Ibu Peri dan Tukang Kayu
699 tahun yang lalu, peri Xuan Yunan kehilangan pakaiannya di Air Terjun Peri dan tidak bisa kembali ke langit. Kemudian dia membentuk keluarga dengan penebang kayu dan melahirkan putranya Dian Shi dan putrinya Dian Shun. Setelah kematian penebang kayu, dia telah menunggu reinkarnasi suaminya di kaki Gunung Jilong. Di mata orang-orang biasa, dia adalah nenek yang baik hati yang mengenakan bunga merah, tetapi orang-orang yang benar-benar dapat melihatnya tahu bahwa dia adalah peri yang cantik dan muda. Selama Festival Pertengahan Musim Gugur tahun itu, Zheng Yixian, profesor biologi, dan Jin Jin, seorang mahasiswa sarjana biologi, pergi bersama ke Gunung Jilong bersama-sama, dan mereka berdua melihat Xuan Yunan muda. Xuan Yunan berpikir bahwa pria ini mungkin dilahirkan dari reinkarnasi suaminya. Untuk bertemu dengan suaminya, dia meninggalkan Gunung Jilong untuk pertama kalinya, menuju Seoul. Dan lambat laun dia membuka rahasia yang berkaitan dengan masa lalu.