Single & Ready to Mingle
Joo Yi dan Yeon-seo sekolah di SMP dan SMA khusus perempuan. Kuliah pun keduanya diterima di universitas wanita. Hal itu membuat Yeon-seo merasa kesulitan saat bertemu pria. Sedangkan Joo-yi selalu gugup bila ketemu lawan jenis. Suatu hari, mereka tinggal di asrama dan satu atap dengan tiga pria. Bisakah Joo-yi dan Yeon-seo beradaptasi dengan kehidupan baru tersebut? Mampukah dua gadis ini memulai hidup penuh kegalauan cinta?