Selama kiamat Dinasti Ming, meteorit jatuh dari langit dan bumi berubah drastis. Setelah menghirup gas beracun yang menyebar di udara, penduduk desa bermutasi menjadi zombie, dan seluruh kota menjadi kota yang berbahaya. Film ini bercerita tentang Zuo Lianshan, seorang perwira baju besi api yang merupakan posisi penting di divisi toko merah, terlepas dari bahayanya, ia masuk ke kota berbahaya yang disapu zombie untuk menyelamatkan putrinya.